Thursday, February 1, 2007

MASIH UJAN!!! 02/02/2007

Ini kenapa yah??Kok air mata bumi ini dari kemaren sore, ga reda-reda, gw udah mau balik, bangun pagi cm mau cari sarapan anget2 eh masih ujan rintik2. Yah elah, gw pikir udah sampe situ aja, eh ga taunya pas gw mau balik, banjir ada dimana-mana euy. Daerah tempat gw aja yang biasanya ga banjir, di depan jalan rayanya banjir. Susah juga ya ni bangsa!Mmm...mungkin kita harus lebih banyakin doa bareng nih, banyak akuin salah kita masing-masing, mungkin di situ tuh letak kesalahan kita selama ini. WAH, maaf ya temans semua, ibu, bapak, adek, kakak, sapa lagi nih semuanya ya??Gw punya banyak salah nih, mungkin gw sengaja, iseng, jail atau karena emang gw nurutin emosi gw. MAAF ya!!!Tuhan berkati kamu semua. Amin, tapi aku juga minta berkat ya TUHAN :) Amin. (wah 2 kali posting ga ada fotonya)

No comments: